KL Lazismu Baitul Maal Khairu Ummah sukses gelar Kegiatan Kado Milad untuk Siswa-siswi dan Guru MI dan SMP Muhammadiyah Sukajaya bersama PD IPM KabupatenBogor.

Kegiatan Kado Milad untuk Siswa ini merupakan hadiah terindah dari rasa syukur KL Lazismu Baitul Maal Khairu Ummah atas pencapaiannya di usia 27 Tahun Koperasi Syariah Khairu Ummah pada 24 Agustus. Adapun bentuk Kado Milad ini berupa Paket School Kit yakni Seragam dan Alat Tulis yang diberikan kepada 239 Siswa dari MIM Sukajaya, SMPM Sukajaya dan MIM Barengkok – Leuwiliang.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung MI Muhammadiyah Sukajaya, dengan hadir Pengurus Koperasi Bapak Pepi Januar Pelita (Ketua) dan Bapak Muhdam Kamaludin (Bendahara), selain itu Bapak Ajah Jarkasih (Ketua PCM Sukajaya), M. Ramadhan (Manajer Baitul Maal), Kepala Sekolah dan Dewan Guru, dan Pengurus PD IPM Kabupaten Bogor.

Pepi Januar Pelita, M.Pd. Selaku Ketua Koperasi menyampaikan: “Potensi yang ada di Sukajaya cukup besar dan mungkin bisa digali lebih dalam lagi, adanya amal usaha Muhammadiyah dan banyaknya warga persyarikatan dapat menjadi peluang bagi PCM Sukajaya untuk terus memberikan kontribusi besar bagi Muhammadiyah.Diusia koperasi yang sudah 27 Tahun ini, diharapkan dapat lebih bermanfaat, dan terus melebarkan sayapnya dengan membangun Cabang-cabang, khususnya di Cabang Sukajaya ini”.

Kemudian sambutan juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah dan Ketua PCM Sukajaya, yang sangat menyambut baik kedatangan kami ke Perguruan Muhammadiyah Sukajaya, dan berterimakasih atas kontribus yang tak henti-hentinya diberikan untuk AUM Sukajaya. Wajah bahagia terpampang dari siswa siswi MI dan SMP Muhammadiyah Sukajaya selaku penerima manfaat dari program ini. Semoga kegiatan ini memberikan dampak yang baik bagi semua pihak yang terlibat. Aamiin yaa Robbal ‘Alamiin. (Anggi)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

ArabicEnglishIndonesian
Scroll to Top