PDM dan MCCC Kabupaten Bogor sukses gelar Vaskisnasi Masal dengan menyasar pelajar dan masyarakat umum di dua titik, yakni area PCM Pamijahan dan PCM Cileungsi, dengan target 5000 dosis, dengan pembagian Pamijahan sebanyak 2000 dosis dan Cileungsi 3000 Dosis. Vaksinasi ini merupakan ikhtiar Pemkab Bogor dalam program percepatan Vaksinasi Masal dengan menggandeng PDM Kabupaten Bogor agar terhindarnya masyarakat Kabupaten Bogor dari Wabah Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi di PCM Pamijahan berlangsung pada Sabtu (04/09) yang berlokasi di SMPM Ahmad Dahlan, dan di PCM Cileungsi berlangsung selama dua hari di Kampus B, pada Sabtu (18/9) dan Ahad (19/9).

Ketua MCCC Kabupaten Bogor Nana Muljana menyampaikan : “Vaksinasi itu pada umumnya bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh atau kekebalan kelompok (herd immunity) dan tujuan dari vaksinasi covid-19 ini agar seluruh masyarakat terhindar dari penyakit Covid -19 dan dapat beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Tak lupa kegiatan ini terlaksana berkat izin dan kerjasama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor. Sambungnya. (Anggi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ArabicEnglishIndonesian
Scroll to Top