Ibu Lina Marlina salah satu pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Bogor, lahir di Bogor tanggal 15 Mei 1976, beralamat di Kp. Citeureup I RT 05/RW 04 Desa Barengkok Kecamatan Leuwiliang. menjadi anggota koperasi sejak tahun 2014, berawal dari sosialisasi Khairu Ummah pada pengajian cabang Muhammadiyah Leuwiliang.

Sebagai bagian dari anggota Muhammadiyah & Aisyiyah Ibu Lina merasa harus berperan dalam membesarkan Koperasi Syariah Khairu Ummah yang merupakan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dengan menjadi anggota “Alhamdulillah senang bisa bergabung menjadi anggota Koperasi Khairu Ummah, jadi sedikit tahu tentang Ekonomi Syariah” ibu Lina mengaku banyak sekali manfaat yang diperoleh sebagai anggota koperasi diantaranya adalah menabung, kerjasama dalam bentuk pembiayaan, bisa transfer uang, dan mendapatkan SHU setiap tahunnya, juga sang suami menjadi vendor bagi pengadaan buku simpanan, kalender dan kebutuhan koperasi lainnya yang berkaitan dengan sablon & cetak. Dan bukan hanya finansial manfaat lainnya yang diperoleh melalui koperasi Khairu Ummah adalah memiliki banyak teman yang berasal dari beberapa wilayah di kabupaten bogor yang hal ini tentu didapatkan melaui kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Koperasi Syariah Khairu Ummah, sehingga dapat memperluas persaudaraan.

“Yuuu bergabung di Koperasi Khairu Ummah dan kita besarkan namanya menjadi lebih besar lagi dan penuh kebermanfaatan serta barokah, kalau bukan dibesarkan oleh warga Muhammadiyah oleh siapa lagiii?… Untuk masyarakat yang belum bergabung di Khairu Ummah mari bergabung di Koperasi Khairu Ummah, banyak keuntungannya serta keberkahan didalamnya”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

ArabicEnglishIndonesian
Scroll to Top